Tips Sederhana Mempercepat Windows Explorer

Tips Sederhana Mempercepat Windows Explorer - Hallo sahabat Update Seputar Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Sederhana Mempercepat Windows Explorer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Sederhana Mempercepat Windows Explorer
link : Tips Sederhana Mempercepat Windows Explorer

Baca juga


Tips Sederhana Mempercepat Windows Explorer


Setiap kita membuka Windows Explorer secara default sistem windows akan mencari keberadaan printer dan folder yang berada dalam jaringan koputer tersebut, apabila di komputer tersebut tidak terhubung dengan printer ataupun folder yang ada di dalam jaringan tentu ini akan menabah waktu loading ketika setiap kita akan membuka Windows Explorer, untuk melewatkan proses ini bisa dilakukan dengan mendisable featur otomatis dari windows tersebut dengan cara :

1. Buka Windows Explorer
2. Klik Tools dan pilih Folder Option
3. Di menu Folder Option pilih View Tab
4. Hilangkan Check pada pilihan "Automatically search for network folders and printers"





Demikianlah Artikel Tips Sederhana Mempercepat Windows Explorer

Sekianlah artikel Tips Sederhana Mempercepat Windows Explorer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Sederhana Mempercepat Windows Explorer dengan alamat link https://ismailzaleha.blogspot.com/2012/11/mempercepat-windows-explorer.html